Thursday, February 3, 2011

Berani Malu Karena Senang Motifnya

PURWOKERTO - Kalau tulisan Yamaha, baik di fairing maupun di lengan ayun (swing arm) tidak ada, Anda pasti mengira sepeda motor ini Yamaha. Karena, mulai dari warna dan tulisan besar "Fiat" mengingatkan kita pada tim MotoGP Fiat-Yamaha. Terlebih tipikal angka "26", ciri dari nomor start Valentino Rossi yang memakai "46".

Asli sepeda motor ini Kawasaki Ninja 250R milik Ayung Keun Song yang kerap disapa Mr Song. Angka 26, katanya nomor wajib militer waktu di Korea dan ia senang dengan motif tim Fiat Yamaha, selain simpel, juga terkesan kencang dan elegan. Dan ia ingin ciri Kawasaki seperempat liter ini tetap tampak.

Ubahan bodi digarap Pakdhe Cutting Stiker, Yogyakarta dibantu Imam Susanto, Supervisor Serivce Kawasaki Purwokerto yang begitu gape soal modifikasi. Garapan mereka begitu halus karena semua sisi dikerjakan serius.

Di sini sang modifikator hanya mngubah pada tangki dan buritan. Seperti tangki memainkan ornamen kondom agar sedikit gembung. Sedang bagian belakang dan bawahnya masih bawaan asli.

Sedang bagian buritan digunakan bahan fiber sebagai penutup jok. Modelnya bikin sendiri dengan menonjolkan aksen lancip dan rapat. Sehingga detail bodi secara keseluruhan jadi terlihat selaras. Dan undertail ikut dipermak, membuat tampilan jadi lebih sip.

No comments:

Post a Comment